The Palace Buka Gerai di Tangerang, Ada Berlian Rp 888 Ribu

KOTA TANGERANG (SBN) – Tercatat sebagai perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara yang terpercaya, Central Mega Kencana (CMK) kembali meraih tonggak prestasi dengan meresmikan gerainya yang ke-101 melalui brand The Palace Jeweler TangCity Mall  yang diselenggarakan pada Selasa, 29 November 2022.

Gerai baru di Kota Tangerang ini juga menjadi bukti pencapaian CMK yang telah puluhan tahun berkiprah sebagai pelaku terdepan dalam industri ritel perhiasan Nusantara. Capaian ini juga menjadi sebuah capaian yang menjadi tolak ukur baru bagi pelaku-pelaku ritel perhiasan di Indonesia. Momentum yang juga menjadi tonggak sejarah baru ini pun menjadi sebuah roda penggerak bagi CMK untuk semakin berinovasi dan berekspansi.

Untuk gerai baru di TangCity Mall ini, The Palace Jeweler mengusung format megastore dengan konsep “one stop shopping destination”. Format ini dipertahankan karena dinilai cocok dengan kebutuhan masyarakat.

Harapannya, konsumen tidak perlu repot pergi dari satu gerai ke gerai perhiasan lainnya karena The Palace memastikan koleksinya sudah cukup beragam, mewakili berbagai macam jenis perhiasan.

Peluncuran gerai baru ini juga dimeriahkan raffle atau undian yang telah dibuka beberapa waktu sebelumnya dan diundi. Ada puluhan pemenang undian yang beruntung dan diundang hadir ke acara launching kali ini untuk dapat membeli perhiasan Moela Collection seharga Rp 88 ribu yang sebelumnya Rp 888 ribu.

“Pembukaan gerai terbaru dimeriahkan dengan adanya kegiatan Raffle untuk memenangkan perhiasan berlian Moela seharga Rp 88 ribu. Dari seluruh peserta yang mendaftar, kemudian dipilih beberapa orang pemenang,” General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa.

Pada acara opening The Palace Jeweler, terdapat tiga prinsip yang kemudian menjadi pilar dari kembali dibukanya perusahaan jewelry ini yakni Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin (3T).

Pertama, pilar terlengkap direpresentasikan dari jumlah serta ragam koleksi perhiasan yang ditawarkan. Tidak hanya emas dan berlian, bahkan zircon, logam mulia, dan aneka batu mulia seperti sapphire, ruby, serta emerald juga ada.

Kedua, prinsip terjangkau karena The Palace membuktikan adanya koleksi perhiasan berlian bernama Moela, yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 888.000 saja. Cocok buat kamu yang baru memulai mengoleksi perhiasan emas ataupun berlian. Nah, bisa juga jadi opsi ketika hendak memberikan kado atau hadiah untuk orang terdekat.

Terakhir, disebut terjamin karena seluruh koleksi perhiasan The Palace Jeweler memberikan jaminan produk yang disampaikan secara terbuka dan transparan. Tidak perlu khawatir, ketepatan kadar pada ragam perhiasan emasnya bisa di cek langsung lewat layanan mesin pengetesan kadar emas loh!

“Animo masyarakat Tangerang terhadap perhiasan luar biasa tinggi. Melalui dibukanya jewelry megastore  ini, The Palace Jeweler membuktikan bahwa (kami) mengutamakan pelayanan dengan memberikan servis terbaik pada pelanggannya dan selalu membawa prinsip 3T (Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin) pada seluruh kegiatannya,” ungkap Jelita.

The Palace menghadirkan rangkaian perhiasan eksklusif yang patut kamu ketahui karena desainnya sangat cantik. Sebagai perusahaan perhiasan lokal, ada koleksi khusus berjudul Kekaseh dan Nusantara, di mana The Palace berkolaborasi dengan desainer batik serta kebaya Anne Avantie dan Samuel Wattimena.

Bisa dibilang, seri ini menjadi hero collection dari The Palace karena hampir tidak ada brand perhiasan yang melakukan kolaborasi semacam ini.

Koleksi Kekaseh dari Anne Avantie menampilkan perhiasan yang terinspirasi dari nilai-nilai kehidupan yang luhur.

Dengan ukiran elok dan detail, setiap aksesoris memiliki maknanya tersendiri seperti cincin Truntum berarti cinta bersemi kembali, Sido Mukti sebagai kemakmuran dan ketentraman, Parang Kusumo yakni perjuangan mencari kebahagiaan, dan lainnya.

Nah sedangkan untuk persembahan Nusantara dari Samuel Wattimena, terinspirasi dari siluet perhiasan tradisional Indonesia Bagian Barat, Tengah, dan Timur. Pertama, ada seri Nusa yang merepresentasikan Indonesia bagian barat di mana ukirannya merupakan lambang harapan baru dan kebahagiaan atas bangsa yang penuh kekayaan.

Lalu seri Anta dari Bagian Tengah, di mana ada simbol angan, panutan dan penuntun langkah dalam menyusuri garis hidup. Terakhir, ada seri Tara, representasi Bagian Timur Indonesia, yang mana terdapat emblem kebijaksanaan, kekuatan, dan kebebasan jiwa nan menyusun kisah keberhasilan asa dan cinta.

Untuk mendapatkan detail informasi mengenai perhiasan The Palace Jeweler, kamu bisa kunjungi gerai terbarunya di TangCity Mall atau melihat koleksinya di situs resmi www.thepalacejeweler.com.(zie)

Wartawan

Related posts