PT Pegadaian Salurkan Bantuan CSR ke PWI Kabupaten Tangerang

Ramzy
7 Jul 2023 20:59
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — PT Pegadaian menyalurkan bantuan dana CSR (corporate social responsiblity) untuk pembangunan gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Jumat 7 Juli 2023.

Bantuan tersebut diserahkan Andika Syaf Putra dari Divisi Corporate Social Responsibility PT Pegadaian bersama tim Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dan diterima langsung Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo, didampingi sekretaris Mohamad Romli, dan bendahara Fajar Aditya Kusuma.

Andika mengatakan, bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan (material) untuk mendukung proses pembangunan gedung Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian PT Pegadaian terhadap teman-teman jurnalis yang tergabung dalam wadah organisasi PWI Kabupaten Tangerang,” ungkap Andika.

Andika berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat juga untuk menunjang keberlangsungan aktivitas PWI Kabupaten Tangerang.

“Karena sekretariat fungsinya sangat penting, kami berharap bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya,” imbuhnya.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Pegadaian tersebut.

“Kami sangat berterimakasih sekali atas bantuan dan kepedulian dari PT Pegadaian ini,” ungkapnya.

Mulyo pun menegaskan, pentingnya sinergi antara insan media dengan BUMN, khususnya PT Pegadaian. Sebab menurutnya, banyak hal yang bisa dilakukan bersama.

“Tentunya dengan sinergi yang erat antara PT Pegadaian dengan insan media dapat saling menopang peran masing-masing. Tentunya peran kami sebagai jurnalis bisa membantu PT Pegadaian untuk mempublikasikan segala hal yang perlu diketahui masyarakat terkait PT Pegadaian, agar semakin luas tersosialisasikan,” pungkasnya. Ppp

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan