Panitia TNG Lalenfest Pasar Kemis Diburu Polisi

waktu baca 1 menit
Senin, 24 Jun 2024 13:26 0 108 Ramzy

KABUPATEN TANGERANG;Suarabantennews.com – Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang, Polda Banten tengah memburu panitia penanggung jawab konser musik Tangerang Lentera Festival 2024 (TNG Lenfest) di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang berujung kerusuhan penonton hingga pembakaran panggung.

Ketua panitia konser itu diduga menggelapkan uang ratusan juta sehingga konser menjadi kacau lalu diamuk massa sampai membakar sejumlah fasilitas yang ada di atas panggung.

“Sudah dibuatkan laporan penipuan dan penggelapan. Saat ini sedang dilakukan pencarian,” kata Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, Senin 24 Juni 2024.

Berdasarkan laporan yang diterima pihaknya, panitia konser mengaku rugi Rp800 juta karena uangnya dibawa kabur Muhammad Dian Permana Angga.

Akibat ulah panitia itu, penonton mengamuk dan membakar panggung di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Ucu menjelaskan bahwa kericuhan itu terjadi karena konser ini batal digelar meski penonton sudah membeli tiket. Hal itu terjadi karena panitia tidak membayar bintang tamu acara dan membawa kabur uang ratusan juta rupiah.(zie)

LAINNYA