Kampoeng Aer Greenotel Cilegon, Tempat Bukber Kece dengan Menu Lezat, Ada Live Music dan Doorprize

Kampoeng Aer Greenotel Cilegon

SBN KOTA CIELGON – Ramadan 2022 telah memasuki pertengahan bulan. Bagi Anda yang ingim berbuka bersama (Bukber) bareng keluarga, sahabat, atau teman kerja masih ada waktu kok.

Di Kota Cilegon, terdapat tempat Bukber yang nyaman banget. Tempatnya Instagramable, dan makanan yang disedikan lezat dan nikmat.

Namanya adalah Kampoeng Aer Greenotel Cilegon. Tempat yang satu ini salah satu piliahan terbaik untuk berbuka puasa bersama, di wilayah Cilegon dan sekitarnya.

General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya mengatakan, Kampoeng Aer ini merupakan konsep yang diusung oleh Greenotel Cilegon, dengan menyediakan tempat berbuka puasa yang nyaman nan syahdu di sebuah taman, yang dililingi air kolam renang.

Ramadan 2022 ini merupakan kali kedua Greenotel Cilegon membuat program Kampoeng Aer.

Sebelumnya Kampoeng Aer ini sudah digelar pertama kali pada Ramadan 2021.

Kala itu Kampoeng Aer terbilang sukses, dalam penyelenggaraannya yang pertama kali.

Kampoeng Aer ini mengusung konsep All-You-Can-Eat, dengan menghadirkan ragam menu berbuka puasa yang super lezat dan nikmat.

“Kita ada menu spesial yang dihadirkan berbeda setiap harinya, yang bisa jadi pilihan untuk kamu berbuka puasa. Menu-menu spesial ini kita jamin nikmat dan lesat,” kata Jonathan Wijaya.

Bukber di sini, Anda akan diiringi alunan live music religi khas Bulan Ramadan lho.

Sehingga membuat suasana berbuka puasa Ramadan jadi semakin hangat dan syahdu.

Jonathan bersyukur Kampoeng Aer semakin dikenal dan dikunjungi banyak orang setiap Ramadan.

“Kita bersyujur karena banyak masyarakat memilih Kampoeng Aer sebagai tempat buka bersama, artinya Kampoeng Aer semakin dikenal luas,” ucap Jonathan.(*)

Wartawan

Related posts