Tempat Barbeque yang Enak dan Cozy di Kota Cilegon? Greenotel Cilegon Jawabannya!

Redaksi
18 Jun 2022 22:31
2 menit membaca

CILEGON – Tidak banyak restoran atau hotel di Kota Cilegon yang mengadakan program atau event barbeque, dengan konsep “All You Can Eat” (AYCE), alias bebas makan sepuasnya.

Bahkan, saat ini, hanya ada satu hotel yang mengadakan barbeque-an dengan konsep AYCE. Yaitu Greenotel Cilegon.

Hotel bintang 3 yang berada di dalam komplek Cilegon Green Megablock, di Kecamatan Cibeber Kota Cilegon ini menawarkan paket Barbeque yang terjangkau, dan digelar rutin setiap Sabtu malam, atau malam Minggu.

General Manager Greenotel Cilegon, Jonathan Wijaya mengatakan, pihaknya menggelar acara barbequean setiap Sabtu malam, mulai pukul 18.00 sampai pukul 21.00 WIB.

Barbeque ini tidak hanya dikhususkan untuk para tamu hotel saja. Buat kamu yang tidak sedang menginap di Greenotel pun bisa menikmati acara Barbeque ini.

Buat kamu yang tertarik barbequean di Greenotel, paket Barbeque AYCE ini hanya dipatok harga Rp98 ribu per orang.

Menu-menu yang disajikan di antaranya aneka masakan khas barbeque, seperti aneka seafood, daging sapi, ayam, dan ditemani menu-menu buffet lainnya yang sangat variatif hingga dessert.

“Kita menawarkan Barbeque AYCE ini dengan harga luar biasa sekali, dan jumlah menunya pun banyak. Layout kita ini keren juga, outdoor nyaman, udara segar, tapi seating indoor dengan AC pun ada. Setiap sesi ini juga kita hadirkan live music,” kata Jonathan Wijaya, Sabtu (18/6/2022).

Jonathan menuturkan, Greenotel Cilegon memiliki produk yang baik dan dapat memenuhi selera para tamunya.

“Kita yakin semua makanan dan minuman yang kita suguhkan di program Barbeque ini sangat menggugah selera. Enak dan banyak variasi.(ris)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan