Layanan Spesial ‘Take Me to Belitung’ dari Sheraton Belitung Resort

Joe
3 Sep 2021 18:49
1 menit membaca

BELITUNG (SBN) — Sheraton Belitung Resort menghadirkan penawaran istimewa bertajuk ‘Take Me to Belitung’. Tepat pada perayaan ulang tahunnya yang pertama, resor bintang 5 ini menjawab kerinduan untuk berlibur di pulau yang diberkati.

Sebagai hadiah pada ulang tahunnya yang pertama, Sheraton Belitung Resort memberikan pelayanan staycation sambil menjelajahi pulau-pulau yang ada di Belitung. Tamu bisa menginap satu malam, termasuk makan pagi untuk dua orang, dan Island Hopping, perjalanan menuju pulau-pulau indah di Belitung.

Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Belitung, Berita Belitung Terbaru, Berita Belitung Hari Ini: Layanan Spesial ‘Take Me to Belitung’ dari Sheraton Belitung Resort

Penawaran istimewa ini dimulai dari Rp1,234,000. Tak usah khawatir mengenai jenis kamar, Sheraton Belitung Resort saat ini memiliki 3 jenis kamar yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan, yakni Garden View Room, Lagoon view room, dan Ocean view room. Seluruh jenis kamar yang tersedia bisa menjadi pilihan ketika ingin menikmati penawaran ‘Take Me to Belitung’.

Penawaran istimewa ini bisa didapatkan mulai tanggal 1 September 2021. Informasi lebih lanjut bisa didapat dengan menghubungi (0719) 8000999 atau mengunjungi situs sheratonbelitung.com. (Mas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan