Istri Ingin Pulang Kampung, Penjual Kanebo di Cikupa Nekat Curi HP

Redaksi
9 Mei 2023 20:57
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Seorang pria berinisial AP (28) tertangkap tangan mencuri ponsel milik warga, pelaku nyaris babak belur diamuk massa di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa 9 Mei 2023.

Beruntung pelaku selamat setelah dievakuasi anggota Polsek Cikupa yang datang ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan Polisi diketahui, pelaku nekat mencuri ponsel untuk biaya istrinya yang ingin pulang kampung.

Saat menjalani pemeriksaan di Polsek Cikupa AP yang sehari-hari berjualan kanebo mengaku nekat mencuri ponsel lantaran butuh biaya untuk istrinya dan anaknya yang ingin pulang kampung ke Lampung.

“Uangnya buat ongkos pulang kampung untuk istri berikut saya. Soalnya udah 4 tahun lebaran nggak pulang. Istri nggak kerja di rumah aja. Menyesal saya, kapok dan nggak akan mengulangi lagi,”ujar AP.

Sementara itu, Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan pelaku mencuri satu ponsel merk Vivo Y17 milik korban yang bernama Apriando.

menjelaskan kronologis kejadian tersebut berawal dari korban yang sedang membeli sayur di sebuah warung. Kemudian, korban meninggalkan ponselnya di boks depan sepeda motor yang dibawanya.

“Di saat korban ingin menggunakan ponselnya, ternyata ponselnya sudah hilang dari boks itu,” ucap Imam.

Korban mencurigai seorang laki-laki yang sebelumnya mendekat dan pergi menjauh. Setelah dilakukan interogasi oleh warga pelaku tersebut melarikan diri, sehingga warga disekitar mengejarnya. Akhirnya pelaku tersebut diamankan warga berikut handphone

“Kini pelaku sudah di amankan di balik jeruji besi,” tegasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan