Ada Wacana Sekolah Tatap Muka Dibuka Juli, Siswa Senang karena Sudah Lama Jenuh

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Ada Wacana Sekolah Tatap Muka Dibuka Juli, Siswa Senang karena Sudah Lama Jenuh
Salah seorang siswa SMP di Kota Serang, M. Mikoanata (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Sekolah tatap muka diwacanakan akan dibuka pada bulan Juli 2021, setelah proses vaksinasi terhadap pendidik dan tenaga pendidik selesai dilakukan.

Sekolah-sekolah di Kota Serang pun saat ini sudah mengisi prosedur dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terkait kesiapan sekolah terhadap penyelenggaraan sekolah tatap muka.

Read More

Salah seorang siswa SMP di Kota Serang, Muhammad Mikoanata mengaku senang dengan wacana tersebut,”memang ada info sekolah tatap muka juli, dan saya senang karena sudah lama pusing dan jenuh,” ucapnya saat ditemui di rumahnya, Taktakan, Kota Serang, Rabu (14/4/2021).

Dirinya mengaku, pembelajaran daring atau online menghabiskan banyak uang karena diharuskan membeli kuota yang tidak sedikit.

“Satu bulan Rp50 ribu mah pasti buat sekolah daring. Belum lagi kalau ada gangguan karena sering banget ada gangguan,” ungkapnya.

Dia juga mengaku mengeluhkan karena banyaknya tugas yang Ia kerjakan dengan pembelajaran daring.

“Banyak tugasnya kalau daring. Sudah gitu, kebanyakan tidak mengerti. Jadi, mudah-mudahan sekolah tatap muka segera dibuka,” katanya. (Hendra)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *