Sejarah! MTs Manba’ussalam Lahirkan 6 Pramuka Garuda

Redaksi
28 Agu 2022 20:57
1 menit membaca

SERANG (SBN)–6 anggota Pramuka Mts Manbaussalam dikukuhkan sebagai Pramuka Garuda pada Upacara Peringatan Hari Pramuka Tingkat Kwartir Daerah Banten di Alun-Alun Kramat Watu, Kabupaten Serang pada Minggu (28/8/2022).

Kepala MTs Manba’ussalam, Khumaedi Alatas mengatakan, dengan adanya penganugerahan penghargaan Pramuka Garuda ini, menunjukkan bahwa kegiatan Pramuka di sekolah atau madrasah tidak mati, meski sempat pakum karena adanya covid19.

“Penghargaan semacam ini akan sangat berdampak pada perkembangan belajar para anggota pramuka. Mereka akan dipicu semangat yang tinggi untuk terus berkarya dan berprestasi,” ujarnya.

Menurutnya, berkat kegigihan dan kerja keras peserta dan pembinanya, 6 orang siswi MTs Manba’ussalam masuk pada bagian dari Penganugerahan Penghargaan ini.

“Untuk itu, kami atas nama Kepala MTs Manba’ussalam, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mereka atas dedikasi dan kegigihannya hingga sampailah mereka pada tingkatan Pramuka Garuda” ujarnya.9end0

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan