Propas Tangerang Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ramzy
1 Nov 2018 23:03
1 menit membaca

TANGERANG – Relawan pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno (ProPas), menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 02 pada Pilpres 2019 mendatang.

Koordinator ProPas Sukardin mengatakan, pihaknya akan mengerahkan seluruh relawan nonpartisan di wilayah Banten dan Tangerang Raya, guna memenangkan Prabowo-Sandi.

ProPas, juga akan terus bergerak menggalang kekuatan dengan sejumlah wadah relawan lainnya yang ada di wilayah tersebut.

“Kami siap menangkan Prabowo-Sandi hanya dengan satu putaran. Itu, kami yakini dengan melihat antusiasme warga yang begitu besar terhadap pasangan nomor urut 02 ini,” ungkap Sukardin, kepada wartawan, Kamis (01/11/2018).

Menurutnya, jika dilihat dari tingginya animo masyarakat, suara pasangan Prabowo-Sandi di Tanah Jawara pada Pilpres tahun depan, diprediksi bisa mencapai 65-70 persen.

Prediksi itu, tergambar ketika melihat hasil perolehan suara Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014 silam yang mencapai sekitar 65 persen.

“Saya yakin suara Prabowo-Sandi disini bisa lebih dari 65 persen. Warga dibawah tidak terpengaruh oleh Ma’ruf Amin, meski beliau berasal dari Tangerang,” katanya.

Lebih lanjut Sukardin menjelaskan, perjuangan para relawan ProPas tersebut, dilakukan tanpa sokongan dana dari pasangan calon.

“Kami murni berjuang dengan modal pribadi dan mengandalkan kemampuan sendiri. ProPas merupakan relawan militan, mereka akan bergerak baik lewat media sosial, maupun bersilaturahmi door to door,” katanya.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan