Dukung Prbowo-Sandi, Emak-Emak Bayah Tempuh Jarak 150, 3 Km

Redaksi
13 Sep 2018 23:58
2 menit membaca
BANTEN; SBN — Perubahan tidak datang dengan sendirinya, tapi perubahan harus dijemput. Begitu mungkin persepsi Emak dari Banten Selatan bernama Hamdaria.

Hamdaria rela menempuh jarak 150, 3 kilometer dari Kecamatan Bayah Lebak menuju Kota Serang dengan tujuan berkontribusi memenangkan Prabowo-Sandi di Banten.

“Saya datang dari Bayah Lebak ke Kota Serang saking ingin adanya perubahan,” katanya bercerita kepada Kantor Berita RMOL Banten usai Deklarasi Emak-emak Syantik di Kota Serang, Minggu (9/9).

Saat ini, kata Hamdaria, di Banten Selatan segala sesuatu mahal. Sebagai emak- emak lanjutnya, ia merasakan langsung ngomel jika harga pangan melejit naik.

“Kalau harga pangan melejit, emak-emak biasanya ngomel-ngomel gitu. Jadi makanya saya perwakilan emak,-emak  Banten Selatan ingin Prabowo Sandi menang supaya adanya perubahan,” ujarnya.

Pemerintah sekarang, lanjut Hamdaria terlalu memihak kalangan menengah ke atas. Kedepannya, Hamdaria berharap Prabowo-Sandi supaya lebih memihak rakyat kalangan bawah.

“Di kecamatan Bayah saja ada pabrik semen terbesar Merah Putih tapi pengangguran semakin banyak contoh keluaran SMK/SMA di sana susah masuk pabrik semen itu. Belum lagi kalau LPG 3 kg di cabut sama pemerintah,” tukasnya.

Dirinya bersama Emak-emak siap mensosialisasikan Prabowo-Sandi ke Emak-emak lainnya yang ada di Banten Selatan. Sekedar diketahui Banten Selatan merupakan daerah yang belum banyak terjamah oleh pemerintah. Di mana masih banyak masyarakat miskin. (cuy/net)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan