banner 468x60 banner 468x60

Calon Independen Ali Mujahidin dan Istrinya Coblos di TPS 10 Ciwedus

Joe
9 Des 2020 11:55
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Calon Wali Kota Cilegon jalur Independen nomor urut 01 Ali Mujahidin didampingi Inayati (Istri) bersama kedua anaknya melakukan pencoblosan pada sekitar pukul 11.00 WIB di TPS 10 Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Rabu 9 Desember 2020.

Usai melakukan pencoblosan, Mumu (panggilan Ali Mujahidin) mengatakan, dirinya hanya berserah diri dan ikhtiar bersama masyarakat yang mengusung perubahan. Dia juga menyampaikan optimis menang pada pilkada kali ini.

“Mudah-mudahan hasilnya kita bisa menang, unggul dan diberikan kemudahan,” kata Mumu.

Namun kata Mumu pihaknya terus mengawal proses hasil pilkada, seperti proses penghitungan baik dari tingkat TPS sampai ke tingkat Kota.

Disinggung apakah Paslon 01 menyediakan tim penghitungan cepat (quick count) untuk mengawal suaranya, dirinya mengatakan benar bahwa telah menyiapkan tim penghitung cepat yang disiapkan oleh tim pemenangannya.

“Quick count ada, hasilnya dapat dilihat 1-2 jam setelah penghitungan,” paparnya.

Selain itu Mumu bersama tim pemenangan akan melakukan monitoring secara mobile untuk memastikan kondisi para tim pemenangan yang bekerja di lapangan, namun tidak melakukan secara konvoi

Mumu juga menghimbau kepada pendukung dan masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas, serta menyampaikan apresiasi terhadap seluruh tim pemenangannya yang sudah bekerja secara maksimal. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan