PAN Siap Jadi Lokomotif Perubahan Bersama Wali Kota Baru

Joe
21 Des 2020 11:51
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — DPD Partai Amanat Nasional Kota Cilegon mendukung perubahan bersama calon pemimpin baru Kota Cilegon. Demikian disampaikan oleh Alawi Mahmud, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon.

Menurutnya, PAN Kota Cilegon bermaksud menjadi lokomotif perubahan bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih.

“Berkenaan dengan hasil musyawarah dan konsolidasi, serta hasil konsultasi dengan DPW PAN Banten, maka saya bersama unsur pengurus mendukung Helldy-Sanuji untuk memimpin Kota Cilegon ini,” katanya, Senin (21 Agustus 2020).

Adapun alasan pernyataan sikap itu, lanjut Alawi, karena kesamaan visi dan misi antara PAN Kota Cilegon dan calon pemimpin terpilih yang menjadi indikator perubahan sikap tersebut.

Masih kata Alawi, Kedua calon pasangan pemimpin ini (Helldy – Sanuji) merupakan jawaban masyarakat Kota Cilegon yang rindu akan perubahan. Karena itu PAN sepakat bahwa arus perubahan menjadi skala kepentingan bersama untuk membangun Kota Cilegon.

PAN juga akan memberikan masukan untuk bagaimana mendorong kepemimpinan baru di Kota Cilegon dapat menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat yang menjadi skala prioritas seperti banjir serta skala prioritas lainnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan