Empat Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua DPD PAN Cilegon

Joe
8 Jan 2021 19:05
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Situasi politik di tubuh Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, Banten mulai menghangat. Pasalnya, DPD PAN Kota Cilegon dipastikan bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang salah satu agenda utamanya adalah pemilihan ketua.

Rencananya ada sekitar 4 formatur yang akan turut meramaikan Musda tersebut. Adapun nama-nama formatur itu adalah, Alawi Mahmud (petahana), Anugerah Chairulah (Wakil Ketua DPW PAN Banten), Asas Syaefuloh (Ketua PUK DPD PAN Cilegon) dan Masduki (Sekretaris Fraksi PAN DPRD Cilegon).

“Hari ini yang baru mendaftar Anugrah Chairulah,” kata Ketua Steering Committee (SC) Oji Armuji, Jumat, 8 Januari 2021.

Oleh sebab itu, Oji memastikan, jika Musda DPD PAN Cilegon digelar 25 Januari 2021 mendatang.

Sementara itu, Anugerah Chairulah yang juga seorang anggota DPRD Kota Cilegon menyampaikan, sebagai kader muda sengaja dirinya mencalonkan diri dengan tujuan membesarkan partai secara bersama-sama.

“Orientasinya adalah PAN bisa masuk dalam 3 besar di Kota Cilegon,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa dalam pencalonannya itu, Chairulah sudah meminta izin kepada ketua DPD PAN Kota Cilegon yang saat ini juga kembali mencalonkan diri pada Musda yang akan datang. Selain itu dia juga sudah menyampaikan niatnya untuk maju kepada teman-teman PAN yang ada di Kota Cilegon sebagai bentuk penghargaan dirinya. (Wawan/zie/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan