DPD PAN Cilegon Lelang Puluhan Jabatan Pengurus Harian

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: DPD PAN Cilegon Lelang Puluhan Jabatan Pengurus Harian

CILEGON (SBN) — Ketua DPD PAN Cilegon Alawi Mahmud mulai memetakan pengurus harian. Sebanyak 70 pengurus harian menempati posisi sesuai dengan keahlian yang dimiliki dengan cara lelang.

Alawi mengatakan, memulai memproses komponen kepengurusan harian di DPD Cilegon dengan istilah lelang jabatan.

Read More

Akan tetapi Alawi memulai dengan menunjuk beberapa jabatan strategis di antaranya, Ketua Dewan Kehormatan (H. Sukmayada Sibli), Ketua Dewan Pakar (H. Hasbudin), Majelis Pertimbangan Partai Daerah (H. Bahri Syamsul Arif).

“Ketiganya telah berkenan dan sudah tepat berada di posisi itu, karena memang perannya sangat kami butuhkan di pengurus harian DPD.” ujarnya, Selasa (6 April 2021) malam.

Begitupun dengan posisi Sekretaris dan Bendahara, berdasarkan proses pertimbangan yang panjang dan masukan dari seluruh demisioner DPD dan DPC serta lainnya, maka Masduki adalah sosok tepat untuk menduduki posisi Sekretaris. Sementara untuk posisi Bendahara ditempati Oji Armuji.

Oleh karena itu, apa yang dimaksud lelang jabatan kata dia, adalah berkumpulnya 70 orang calon pengurus harian untuk menempati berbagai posisi Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara dan Bidang – Bidang yang ada.

Ia menambahkan, DPD PAN kedepan akan lebih maju lantaran pengurus yang ada memiliki bobot lebih, karena banyak pengurus dari kalangan akademisi yang memiliki pemikiran yang luas.

Tidak kala penting kata dia, kesemuanya itu memiliki hasrat politik yang cukup tinggi. (Wawan)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *