Pria Paruh Baya di Sepatan Tewas Terbakar

  • Whatsapp
Pria Paruh Baya di Sepatan Tewas Terbakar
Lokasi kebakaran di Sepatan yang menewaskan satu orang dipasangi garis polisi.

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Seorang pria bernama Durasman (50) tewas dalam insiden kebakaran di rumahnya, di Kampung Pisangan Periuk RT 003 RW 005, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Korban yang sedang sakit itu tidak bisa menyelamatkan diri sehingga tubuhnya hangus oleh kobaran api.

Read More

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Adapun pihak pemadam kebakaran (Damkar) baru menerima laporan kejadian itu pada pukul 22.53 WIB.

Meski begitu, menurutnya, tim damkar dari Pos Sepatan tetap melakukan pengecekan TKP memastikan api tidak merambat. Kebakaran ini terjadi dari ruang tengah.

“Yang terbakar bagian ruang tengah. Walaupun api sudah padam, tim damkar dari Pos Sepatan tetap melakukan pengecekan TKP memastikan api tidak merambat,” kata Munir, Kamis 8 September 2022.

Munir mengungkapkan korban meninggal dunia karena tidak dapat menyelamatkan diri. Hal ini dikarenakan korban menderita penyakit saraf kejepit.

“Menurut informasi, sebelum kebakaran terjadi, kondisi korban memang mempunyai riwayat penyakit saraf kejepit, sehingga sulit menyelamatkan diri,” tambahnya.

Ia menyebut saat ini penyebab kebakaran masih dicari tahu oleh pihak kepolisian. Tetapi, menurutnya, yang pasti api sudah padam.(zie)

 

Wartawan

Related posts