Sempat Ngeluh Sesak Nafas, Pria di Serang Ditemukan Tewas

Redaksi
13 Feb 2023 18:21
1 menit membaca

SERANG (SBN) – Personel Polsek Serang Polresta Serang bersama tim Inafis datangi lokasi kejadian penemuan mayat di dalam Kosan pada Minggu, 12 Februari 2023.

Seorang mayat laki-laki berinisial BF (50) ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kosan yang beralamat di Lingkungan Secang Kelurahan Serang, Kota Serang.

“Benar, kita mendapatkan laporan warga tentang temu mayat di dalam kosan Korban berjenis kelamin laki-laki dan korban tinggal di dalam kosan seorang diri,” kata Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, Senin 13 Februari 2023.

Tedy menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula dari tetangga kosan korban yang berinisial MA mencium bau busuk yang berada di dalam kosan korban, sehingga saudara MA memberitahu kepada petugas kepolisian Polsek Serang Polresta Serang Kota.

“Atas laporan warga tersebut petugas langsung mendatangi lokasi kejadian,” jelasnya.

Menurut tetangga korban, bahwa korban BF terakhir keluar kosan pada Kamis, 9 Februari 2023 dan mengeluh sakit dan sesak nafas.

Personel Polsek berkoordinasi dengan tim Inafis Polresta Serang Kota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membantu identifikasi Korban.

Dari hasil keterangan para saksi dilokasi kejadian bahwa korban sebelumnya mengeluh sakit, hasil sementara penyelidikan di lokasi kejadian tidak ditemukan luka-luka akibat kekerasan, dan saat ini Korban dibawa ke Rumas Sakit Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan jenazah lebih lanjut.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan