banner 468x60 banner 468x60

Remaja Perempuan Ditemukan Meninggal di Serdang Kulon

Redaksi
19 Mei 2023 11:29
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Seorang remaja perempuan ditemukan meninggal dunia di rumahnya Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis 18 Mei 2023.

Perempuan berkebutuhan khusus tersebut ditemukan tak bernyawa dengan tubuh sudah membiru.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief, mengatakan pihaknya telah melakukan evakuasi kepada jasad korban. Autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

“Benar. Sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Korban saat ini sudah dibawa ke RSU Balaraja untuk dilakukan autopsi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Serdang Kulon, Aden Sukarna, mengatakan perempuan tersebut ditemukan pada siang hari. Berawal dari kecurigaan ibunya karena sang anak tak kunjung keluar kamar.

“Informasi yang kami dapat, ibunya yang menemukan jasad korban di dalam kamar. Mulanya, ibunya ini curiga mendapati anaknya yang diketahui berkebutuhan khusus ini tidak keluar kamar, sehingga ibunya mencoba masuk ke kamar anaknya, tapi dikunci,” kata dia kepada wartawan.

Kamar tersebut pun didobrak. Sang ibu mendapati anak perempuannya sudah dalam kondisi meninggal.

“Pas didobrak, korban ditemukan meninggal dunia, di sana saksi histeris dan langsung melapor ke ketua lingkungan setempat dan kepolisian,” tandasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan