Ulang Tahun, Alfamart dan GOJEK Gelar Belanja Gratis Bareng Raffi dan Gigi

Ramzy
18 Okt 2018 20:58
2 menit membaca

TANGERANG – Konsumen adalah raja, mereka wajib mendapatkan pelayanan atau penawaran yang terbaik dari penyedia barang atau jasa, baik itu berupa program promo atau kegiatan aktivasi yang mengikutsertakaan konsumen. Alfamart sebagai salah satu jaringan ritel modern terbesar di Indonesia, menyadari pentingnya menarik perhatian konsumen dan menjaga kepercayaan.

Dalam usahanya menarik perhatian konsumen sekaligus menjaga kepercayaan tersebut, Alfamart membuat banyak penawaran spesial dan kegiatan aktivasi yang menguntungkan bagi pelanggan melalui Program Semarak Ulang Tahun Alfamart ke-19 atau SUA 19. Salah satunya adalah Alfamart bersama GO-Jek memberikan kejutan belanja gratis untuk 20 orang.

“Ulang Tahun Alfamart tahun ini lebih menarik dari pada tahun sebelumnya, salah satunya yakni pada 18 Oktober ini bagi 10 pengguna Go-Jek dan 10 mitra driver Go-Jek yang beruntung bisa berbelanja gratis di toko Alfamart,” kata Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart, Kamis (18/10/2018).

Ia menambahkan, bahwa Alfamart dan GO-Jek sama-sama merayakan hari ulang tahun pada bulan Oktober dan sama-sama punya tujuan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen.

“Maka mengapa tidak bila kita bekerja sama dalam memberikan apresiasi lebih bagi mereka,” sambungnya.

Apresiasi terhadap konsumen diberikan kepada 10 pengguna Go-Jek dan 10 mitra driver. Mereka yang beruntung bisa belanja gratis di toko Alfamart di program #Kaget (Traktiran Alfamart Gojek Ultah). Ke- 20 orang beruntung tersebut bisa belanja gratis masing-masing sebesar Rp 1.980.000 melalui layanan pembayaran elektronik Go-Pay.

Semakin menarik karena artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut menemani berbelanja.

“Pengalaman lain yang diberikan adalah mereka akan ditemani oleh Raffi dan Nagita saat belanja, dan kami yakin pelanggan tentu bisa merasakan keseruan saat berbelanja ditemani langsung oleh artis idola-nya, dimana kesempatan tersebut jarang bisa didapat,” kata Ryan.

Selain apresiasi berupa belanja gratis untuk 20 konsumen pada 18 Oktober ini, rangkaian Ulang Tahun Alfamart juga memberikan hadiah langsung uang tunai total senilai 3 Miliar melalui program susun huruf ‘SUA 19’. Konsumen berbelanja minimal Rp 40.000 yang didalamnya terdapat salah satu produk sponsor akan mendapatkan huruf-huruf acak yang tercetak di ekor struk belanja. Program ini sudah dimulai sejak 16 September hingga 31 Oktober 2018. Mekanismenya menyusun kalimat lengkap ‘SUA 19’ mendapat hadiah sebesar 5 juta rupiah, ‘SUA’ akan mendapat 500 ribu rupiah dan apabila ‘19’ saja akan mendapat 250 ribu rupiah. Hadiah uang tunai tersebut akan diberikan tanpa diundi dan bisa langsung ditukarkan di kantor cabang Alfamart terdekat.

“Kapan lagi konsumen saat ini bisa mendapatkan hadiah uang tunai langsung tanpa diundi, semua program ini baik belanja gratis dan susun kata SUA 19 merupakan apresiasi kami setinggi-tingginya bagi konsumen setia Alfamart yang mengiringi langkah kami hingga 19 tahun ada memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat,” tutupnya. (Rat)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan