Hindari Razia Cipkon, Xenia Ditinggal di Jalan Raya Serang Diduga Mobil Curian

Ramzy
19 Okt 2018 17:47
1 menit membaca

TANGERANG – Jajaran Polsek Cisoka menemukan satu unit mobil Daihatsu Xenia B 2877 PF yang dicurigai hasil curian ditinggal di pinggir Jalan Raya Serang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang saat menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), Jum’at (19/10/2018) dini hari.

Cerita bermula ketika personel Polsek Cisoka itu hendak memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor di Jalan Raya Serang. Saat itu, anggota melihat satu unit mobil berhenti di pinggir jalan. Saat hendak dihentikan.

Curiga dengan mobil tersebut, anggota mendatangi kendaraan itu. Saat dihampiri, sopir mobil itu sudah tidak ada di tempat.

“Kunci kontak mobil dala keadaan rusak, diduga mobil itu adalah curian,” kata Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti, Jum’at (19/10/2018).

Dijelaskan Uka, mobil bernopol B 2877 PF itu ditemukan anggotanya sekitar pukul 04.00 WIB.

“Saat ditemukan mobil terparkir di Jalan Raya Serang sebelah kiri dari arah Tangerang menuju Serang,” ucapnya.

Uka menjelaskan saat dilakukan pengecekan, mobil tersebut milik Arif warga Sawangan, Depok. Kendaraan roda empat tersebut sudah dikembalikan kepada pemiliknya.

“Saat kita cek, mobil itu milik Arif yang telah dicuri saat digunakan adiknya main ke rumah kakaknya di wilayah Ciledug, Kota Tangerang. Saat mobil itu akan kita kembalikan kepada pemiliknya,” jelasnya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan