Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Pasar Kemis

Ramzy
23 Okt 2018 13:44
1 menit membaca

TANGERANG – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Jalan Raya Kutabumi RT 01/06, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/10/2018).

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan dengan tidak menggunakan baju.

“Mayat Mr. X ditemukan pertama kali oleh pemilik toko bangunan pada saat mau membuka toko, saksi mengira korban sedang tidur,” ujar Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Ucu Syarifuloh.

Saat hendak dibangunkan, korban ternyata tidak merespon. Pemilik toko pun meminta bantuan pengendara yang melintas dan setelah di cek tidak ada denyut nadinya.

“Tubuh korban sudah mulai kaku, kemudian pemilik toko langsung menghubungi babinkamtibmas kelurahan kuta baru melalui hand phone, dan tidak lama kemudian polisi datang,” kata Ucu.

Korban diketahui kerap kali beraktifitas di sekitar lokasi kejadian dan memang tidak menggunakan pakaian dalam kesehariannya. Pasalnya, korban dikenal warga sekitar mengalami gangguan jiwa.

“Korban setiap hari biasa mondar mandir di sekitar tempat kejadian dalam keadaan tanpa busana korban menderita ganguan jiwa, dugaan awal korban meninggal karena sakit,” tuturnya.

Kini, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Zie)

Penulis : Alfian Herianto

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan