Zaki Lantik Forum CSR Kabupaten Tangerang

Ramzy
23 Okt 2018 23:10
2 menit membaca

TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, melantik Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan/CSR (Corporate Social Responsibility) Kabupaten Tangerang periode 2018-2020, acara tersebut diselenggaran di Hotel Lemo, Kecamatan Kelapa Dua pada Selasa, (23/10/2018).

Dian Mayang Sari, selaku Kabag Kerjasama Setda Kab. Tangerang mengatakan, kegiatan ini merupakan Workshop Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan /CSR dengan tema “Sinergitas Pemerintah Daerah dengan Pihak Swasta/Dunia Usaha” dan acara tersebut dirangkaikan dengan pelantikan Forum CSR Kabupaten Tangerang periode 2018-2020.

“Harapannya melalui forum yang baru saja dilantik bisa meningkatkan kesadaran perusahaan di Kabupaten Tangerang akan melaksanakan kegiatan CSR kepada masyarakat dan lingkungan, dan juga menguatkan sinergitas antara perusahaan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang demi mewujudkan Tangerang Gemilang,” kata Mayang.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menambahkan, melalui kegiatan ini agar dapat menyatukan persepsi dan mensinergikan pelaksanaan CSR di perusahaan-perusahaan, dan perlu diketahui bersama bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tangerang, telah menyiapkan beberapa program pembangunan yang bersentuhan langsung pada kebutuhan masyarakat di Kabupaten Tangerang yang dapat dilaksanakan dengan menggunakan dana CSR seluruh perusahaan di Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap kepada para pimpinan perusahaan untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan program CSR perusahaan yang bapak/Ibu pimpin dengan program pembangunan yang sudah kita rancang, sehingga dengan demikian pelaksanaan CSR ini nantinya tidak tumpang tindih dan lebih merata penerapannya di seluruh wilayah di Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Zaki menjelaskan, jika seluruh perusahaan di Kabupaten Tangerang dapat menyatukan kegiatan Coorporate Social Responsibility pada program pembangunan yang sudah dirancang ini, derap laju pembangunan yang mengarah pada kebutuhan masyarakat.

“Selain itu, lingkungan dapat lebih cepat terealisasi dengan baik,” tandasnya. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan