Camat Solear Sebut Semua Pengembang di Kabupaten Tangerang Ngeyel

Ramzy
14 Feb 2020 13:53
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Bukan hanya di Kecamatan Solear, mayoritas pihak pengembang perumahan yang berada di Kabupaten Tangerang itu tidak nurut aturan alias ngeyel.

“Banyak permasalahan di perumahan, karena mayoritas pengembang di Kabupaten Tangerang itu ngeyel,” kata Camat Solear Sony Karsa di Acara Musrenbang Kecamatan Solear, Kamis, 13 Februari 2020.

Ia mengatakan, baik pengembang besar, maupun pengembang kecil, mereka selalu menghindar dari berbagai permasalahan yang muncul.

Menurutnya, mereka banyak yang menghindar, lantaran bermasalah pada proses perizinannya yang ditandatangani oleh Bupati tidak sesuai dengan proses pelaksanaan.

“Contohnya Bupati mengizinkan pengembang hanya boleh membangun sekitar 60-100 rumah, mereka bisa lebih, bahkan FSU bisa dibikin rumah lagi,” ujarnya dengan nada tegas.

Pihaknya pun merasa cukup tercengang, karena melihat banyak masyarakat di dalam dan sekitar perumahan tidak bisa menikmati hasil dari pembangunan yang ada.

Tentunya, kaya dia, harus ada kerjasama yang baik antara pemerintah, pengembang dan seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita selesaikan seluruh permasalahan aset yang berada di tanah pengembang perumahan di Kecamatan Solear,” pungkasnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya tentu sangat membutuhkan dukungan dari angota DPRD Kabupaten Tangerang. Karena yang dalam permasalahan fasos-fasum mereka memiliki andil yang berpengaruh.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan