Ini Kata Adik Co Pilot Lion Air JT 610

  • Whatsapp

TANGERANG : Rumah captain Harvino, Co-Pilot Lion Air JT 610 yang jatuh di Pantai Pakis, Karawang, Jawa Barat banyak dikunjungi sanak saudara.

Pantauan di rumah Harvino di Perumahan Serpong Green Park Blok F19, RT02/016, Kelurahan Serua, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Vinni Wulandari, adik dari Harvino, tampak menyalami siapa pun yang datang.

Read More

Vinni mengungkapkan, jika Harvino seharusnya tidak menerbangkan pesawat, lantaran yang bersangkutan baru saja melakukan medical check up.

“Dia itu seharusnya enggak terbang. Dia kan habis chek up. Giginya bolong baru ditambal. Tapi enggak tahu ini kenapa terbang,” jelas Vinni, Senin (29/10/2018).

Baca Juga : Kediaman Co Pilot Lion Air Didatangi Keluarga dan Rekan Korban

Ia pu mengaku shock, setelah mendapat kabar pertama kali dari rekannya itu pun kemudian langsung menghubungi kakak iparnya (Istri Harvino) untuk menanyakan kebenaran kabar sang Kakak yang berangkat menerbangkan pesawat.

“Aku tanya ke Mbak Nia (istri korban) kenapa Vino terbang?. Katanya Vino udah dari kemarin terbang. Kemarin baru pulang dari Malang dan udah bener sih tadi pagi ke pangkal pinang,” tutur Vinni.

Baca Juga : Berikut Daftar Penumpang dan Kru Pesawat Lion Air JT 610 yang Jatuh di Perairan Karawang

Dia dan keluarga berharap agar ada mukjizat dari sang kuasa terhadap keberadaan kakaknya dan seluruh penumpang di dalam pesawat nahas yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat tersebut.(Zie)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *