Doakan Korban Lion Air, Polresta Tangerang Gelar Salat Gaib

Ramzy
30 Okt 2018 13:30
1 menit membaca

TANGERANG – Polres Kota Tangerang melaksanakan salat gaib di Mesjid Al-Latif, Selasa (30/10/18). Kegiatan itu untuk mendoakan korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang, pada Senin (29/10/18).

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, duka Lion Air adalah duka seluruh bangsa Indonesia. Untuk itu, kata dia, mendoakan para korban, keluarga, serta tim evakuasi adalah salah satu cara menunjukan rasa bela sungkawa.

“Kami keluarga besar Polres Kota Tangerang berduka. Untuk itu dalam doa tadi, kami mendoakan agar korban berada dala rahmat Allah dan keluarganya diberi ketabahan,” kata Sabilul.

Sabilul menambahkan, keluarga besar Polri pun merasakan duka mendalam. Karena, kata dia, ada beberapa anggota Polri yang turut menjadi korban pada musibah itu.

“Kami berduka bukan hanya karena anggota Polri. Namun, siapa pun yang menjadi korban, kita semua pasti berduka,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Sabilul mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar seputar musibah itu. Dalam situasi duka, ujar dia, lebih baik memanjatkan doa agar proses penanganan diberi kelancaran.

“Termasuk tidak ikut menyebar foto-foto korban. Kita doakan semoga semua korban khusnul khotimah,” tandasnya.

 

Penulis: Doni Romdoni

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan