Polisi Periksa Lima Saksi Terkait Penembakan di Jalan Raya Curug

  • Whatsapp

TANGERANG – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan telah memeriksa lima orang saksi, terkait penembakan yang menewaskan penjaga toko aksesoris kacamata, Jamal (30), di Jalan Raya Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/10/2018) dini hari.

“Hingga saat ini, penyidik dari Polres Tangsel telah memeriksa lima orang saksi yang di antaranya yang berada di sekitara lokasi kejadian,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada Suarabantennews, Selasa (30/10/2018).

Read More

Baca Juga : Pegawai Toko Kacamata Tewas Ditembak OTK di Jalan Raya Curug

Alex mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif terhadap kasus penembakan, tersebut agar motif dan pelakunya segera terungkap.

“Tentunya kami tidak mau berlama-lama, dan semoga peristiwa ini cepat beres dan tuntas,” ucapnya.

Pihaknya berharap, semoga dari pemeriksaan saksi-saksi dan pengembangan olah tempat kejadian perkara (TKP) bisa mempermudah penyelidikan, walaupun belum menemukan titik terang.

Diberitakan sebelumnya, seorang pegawai toko aksesoris kacamata di Jalan Raya Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, ditembak orang tidak dikenal (OTK), Selasa (30/10/2018) dini hari.(Zie)

 

Penulis : Achmad Ramdzy

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *