Coffe Morning, Cara Polda Banten Bangun Sinergi Dengan Media

  • Whatsapp
PWI-KAB
SERANG; SBN — Jelang pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) yang sudah berada diambang pintu. Polda Banten membangun komunikasi yang lebih intens dengan awak media.
Jalinan komunikasi tersebut dengan diadakannya coffe morning pagi tadi di Markas Besar Polda Banten, Kamis (13/9).

Dikatakan Kabid Humas Polda Banten, AKBD Whisnu Caraka, ada beberapa komunikasi yang harus diperkuat menjelang momentum besar sekaligus pesta demokrasi rakyat 2019 mendatang salah satunya penyampaian informasi yang lebih teliti dan menjadi referensi terpercaya bagi masyarakat.

“Media harus mengungkapkan semua fakta yang valid, jangan sampai apa yang nanti dipublikasikan malah membuat pandangan yang berbeda ditengah-tengah kontestasi yang sedang berlangsung,” ucapnya.

Tidak menutup kemungkinan lanjut Whisnu, disadari ataupun tanpa disadari isu-isu hoax dan ujaran kebencian akan mewarnai hajat besar tersebut, maka penekanan sinergitas yang kokoh disini diperlukan.

“Tak lain ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas disetiap sektoral,”sampainya.

Berlandaskan hal tersebut Whisnu mengajak kepada awak media untuk menjadikan isu-isu hoax dan hal-hal yang memungkinkan memberikan dampak kegaduhan di ruang lingkup masyarakat menjadi musuh bersama.

“Kami yakin kawan-kawan media siap membantu aparat kepolisian dalam hal ini karena tugas kita yang tidak bisa dipisahkan,” jelasnya. (cuy/net)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *