Pandeglang Targetkan Masuk Tiga Besar Porprov V Banten

Ramzy
2 Nov 2018 22:28
2 menit membaca

PANDEGLANG – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten merupakan gambaran prestasi dan pembinaan dari hasil pengembangan olahraga di setiap daerah di Provinsi Banten.

”Oleh sebab itu atlet Pandeglang harus lahirkan prestasi diajang ini, jangan menyerah sebelum bertanding,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Pery Hasanudin saat melepas para atlet dan official Kontingen Pandeglang Porprov V Banten di Pendopo, Jumat (2/11/2018).

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, untuk melahirkan atlet yang berprestasi dibutuhkan konsentrasi dan mental bertanding yang baik.

“Tentunya saya berharap kepada para atlet dan pelatih untuk dapat berjuang dan berusaha secara maksimal, guna meraih prestasi tertinggi, dengan harapan Kabupaten Pandeglang masuk tiga besar di ajang Porprov ini dapat terealisasi. Kobarkan semangat, dan terus berjuang untuk meraih prestasi yang dapat membawa nama baik Kabupaten Pandeglang di tingkat Provinsi Banten,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Koni Kabupaten Pandeglang Mustandri mengatakan, pelaksanaan Porprov V Banten kali ini, Kabupaten Pandeglang mengirimkan sebanyak 593 atlet, terdiri dari atlet putra 267 orang, putri 158 orang dan official 175 orang untuk 30 cabang olahraga.

“Oleh karena itu saya berharap kontingen Pandeglang di perhelatan pekan olahraga tersebesar di Banten ini, Pandeglang melahirkan prestasi yang bisa di banggakan sehingga Kabupaten Pandeglang bisa berbicara di event olahraga terbesar empat tahunan ini,” jelasnya.

Prosesi pelepasan atlet Porprov V Banten kontingen Kabupaten Pandeglang dihadiri pula oleh anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Hadi Mawardi, Ketua Pengadilan, Ketua Koni Kabupaten Pandeglang Syahroni, para Assisten daerah dan para Kepala OPD Kabupaten Pandeglang.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan