Bantuan 200 Paket Sembako Dari Konsumen Alfamart Untuk Masyarakat Kota Tangerang

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG (SBN) – Bantuan sebanyak 200 paket bahan pokok hasil donasi konsumen Alfamart, diberikan kepada masyarakat Kota Tangerang melalui Polsek Kota Tangerang.

Bantuan tersebut merupakan salah satu alokasi bantuan yang diberikan oleh Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), yayasan penyalur donasi konsumen Alfamart dalam masa tanggap darurat Covid-19.

Read More

Simbolis penerimaan dilaksanakan di Kantor Polsek Tangerang, Kamis, 9 April 2020.

Nantinya, paket sembako tersebut dibagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan atau pekerja harian yang terpaksa mengurangi aktivitas kerja luar ruang akibat wabah covid-19.

Corporate Communication Alfamart, Debby Citra menyatakan bahwa uluran tangan di masa sulit seperti sekarang sangat dibutuhkan, terutama kepada masyarakat yang terpaksa berdiam diri di rumah menyebabkan penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari pasti terganggu.

“Atas hasil donasi konsumen Alfamart, ini setidaknya bisa membantu masyarakat yang kesehariannya semakin tidak menentu akibat pandemi virus sekarang ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, pembagian bantuan yang diberikan dari donasi konsumen ini membuktikan bahwa donasi konsumen dari konsumen dan untuk konsumen.

“Donasi yang digalang di toko Alfamart seluruhnya diberikan kepada masyarakat melalui yayasan penyalur, kali ini BMCI mengalokasikan untuk penanganan covid-19 salah satunya untuk warga Pangkal Pinang,” jelasnya.

Kapolsek Kota Tangerang, Kompol Rio M. Ritongan mengungkapkan apresiasinya terhadap bantuan yang diberikan oleh Alfamart.

“Alhamdulillah, saya mewakili Polsek Kota Tangerang mengucapkan terima kasih untuk konsumen Alfamart yang berpartisipasi memberikan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan dan harus berada di rumah semoga bisa meringankan beban mereka,” ucap Rio.(Rls)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *