Mr X yang Ditemukan Tewas di Pasar Kemis Ternyata Driver Taksi Online

Ramzy
9 Nov 2018 00:03
2 menit membaca

TANGERANG – Identitas jasad seorang pria yang mengambang di Kali Cadas Kukun, Kampung Pangodokan Cemara, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mulai terkuak.

Jasad yang pertama kali ditemukan oleh seorang karyawan pabrik itu pada Rabu (7/11/18) adalah Jap Son Tauw (68), warga Cluster Semara Village Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Korban juga merupakan seorang driver taksi online.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, terungkapnya identitas korban berkat usaha polisi menyebarkan informasi penemuan mayat itu termasuk ke media sosial. Untuk mengetahui identitas korban, lanjut Sabilul, kepolisian menyebarkan di media sosial facebook berupa foto dan ciri-ciri korban.

“Beberapa jam usai membuat postingan, sekitar jam 9 malam, keluarga korban atas nama Hedrison menghubungi kami dan mengonfirmasi bahwa ia adalah keluarga korban,” kata Sabilul, Kamis (8/11/2018).

Baca Juga : Mr X Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat di Pasar Kemis

Ia mengungkapkan, keluarga korban bersama polisi kemudian datang ke RSUD Tangerang untuk memastikan jenazah korban. Setelah melihat jenazah secara langsung, Hedrison memastikan bahwa korban adalah ayahnya.

Sabilul menerangkan, usai mendapat informasi dari keluarga korban, polisi langsung melakukan pendalaman. Lalu anggotanya berhasil menemukan mobil korban di wilayah Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Di dalam mobil korban, ditemukan sebilah pisau dan bercak darah.

“Korban mengalami luka sayat di leher dengan wajah yang lebam. Tangan dan kaki korban juga terikat tali dengan pemberat,” terangnya.

Sabilul menyampaikan, ada indikasi kuat korban merupakan korban pembunuhan.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan