Polisi Buru Dua Pria Penjual Mortir di Cipondoh

Ramzy
9 Nov 2018 12:14
2 menit membaca

TANGERANG – Polisi memburu dua penjual mortir dan proyektil aktif di lapak barang rongsokan di Jalan KH Ahmad Dahlan RT 05/10, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Sebelumnya diketahui, dua orang penjual misterius, datang ke lapak barang bekas milik Dafir (37) dengan membawa puluhan mortir dan proyektil, Rabu (7/11/2018).

Kasat Rekskrim Polres Metro Tangerang kota AKBP Dedi Supriyadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan para saksi yang merupakan pegawai setempat, dua orang tak dikenal itu, langsung datang dengan membawa empat buah karung.

“Mereka datang bilang mau jual besi. Saksi ini langsung menerima dan menimbang barang tersebut tanpa tahu isinya berupa mortir aktif,” katanya, Kamis (8/11/2018).

Baca Juga : Dua Pria Jual Puluhan Mortir dan Proyektil Aktif ke Lapak Barang Bekas di Cipondoh

Ia jmenjelaskan, ciri-ciri dari kedua pria tersebut memiliki warna kulit agak gelap dengan kisaran umur 35 dan 37 tahun.

“Keterangan saksi, orang yang bertindak sebagai kenek, berusia kira-kira 37 tahun, menggunakan pakaian hitam dan berpenampilan seperti pegawai proyek. Sementara, yang mengendarai mobil pria berusia kira kira 35 tahun, dengan pakaian lengan panjang gelap,” ungkapnya.

Dari data itu, pihaknya mengakui bahwa keberadaan pelaku dan mobil tidak teridentifikasi.

“Tidak terdeteksi, kami masih lakukan pemeriksaan lainnya,” kata dia.

Sementara hasil penemuan itu, 63 barang mortir dan proyektil aktif itu dibawa tim Gegana Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan