Menangi Derby, Kabupaten Tangerang Raih Emas Porprov V Banten Cabor Sepakbola

  • Whatsapp

TANGERANG – Kabupaten Tangerang meraih mendali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten. Hal ini menyusul memenangi derby Tangerang melawan saudara mudanya yakni, Kota Tangerang di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jum’at (9/11/2018), dengan skor 2-0.

Pertandingan kedua tim berjalan ketat dalam guyuran hujan, dua gol yang dilesakkan tim sepakbola Kabupaten Tangerang terjadi pada babak pertama yang dilesakkan oleh Muhamad Doni pada menit 9 dan 34.

Read More

Kemenangan tim sepakbola Kabupaten Tangerang disambut sukacita para pendukungnya yang berada di tribun penonton. Tidak terkecuali juga dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Manajer tim sepakbola Kabupaten Tangerang Daniel Ramadhani mengatakan, kemenangan ini menjadi kesempurnaan bagi pelaksanaan Porprov yang digelar oleh Kabupaten Tangerang dan medali emas menjadi target utama tim sepakbola.

“Alhamdulillah, ini sesuai target yang diembankan oleh Kini dan PSSI untuk meraih medali emas dalam gelaran Porprov Banten ini,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengaku bangga atas diraihnya medali emas untuk Cabor Sepakbola ini.

“Medali emas ini adalah kesempurnaan Kabupaten Tangerang dalam menyelenggarakan Porprov dan kado emas dari sepakbola melupakan impian semua masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Dalam perbebutan juara ketiga, derby Serang yang dimenangkan oleh Kota serang dengan adu pinalti dengan saudara tua mereka yaitu Kabupaten Serang. Kota serang berhasil memenangkan drama adu pinalty ini dengan skor akhir 6-7. Kedua tim harus ditentukan lewat adu pinalti setelah keduanya bermain imbang 1-1.(zie)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *