banner 468x60 banner 468x60

Tangerang Gemilang Juara Umum Porprov V Banten 2018

Ramzy
11 Nov 2018 19:31
KONTAK KAMI 0 417
3 menit membaca

TANGERANG – Kabupaten Tangerang, membuktikan diri sebagai daerah paling digjaya di Provinsi Banten dalam bidang olahraga. Daerah berjuluk “Tangerang Gemilang” ini semakin gemilang, usai keluar sebagai juara umum di ajang Porprov V Banten tahun 2018.

Perolehan medali Kabupaten Tangerang dengan Emas 219, Perak 191, Perunggu 148 : Kota Tangerang Emas 108, Perak 93, Perunggu 149 : Kota Serang Emas 98, Perak 93, Perunggu 116 : Kota Tangerang Selatan Emas 76, Perak 78, perunggu 127 : Kota Cilegon Emas 65, Perak 82, Perunggu 117 : Kabupaten Serang Emas 43, perak 62 ,Perunggu 123 : Kabupaten Lebak Emas 38, perak 43, Perunggu 84 : Kabupaten Pandeglang Emas 19, Perak 22, Perunggu 48.

Dengan Perolehan tersebut Kabupaten Tangerang menjadi Juara Umum Porprov V Banten, selain sukses penyelenggaraan sukses pula prestasi atlet-atlet di Kabupaten Tangerang berlaga di porprov V Banten.

Ketua Panitia Porprov V Banten Moch. Maesyal Rasyid dalam laporannya mengucapkan, terima kasih atas dukungan dan peran serta masyarakat Banten yang telah turut mensukseskan event olahraga termegah di Banten.

“Terimakasih kepada para atlet-atlet yang berlaga dan seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Banten. Sukses penyelenggaraan ini adalah sukses kita semua dalam pembinaan olahraga, dan kami pun selaku tuan rumah mohon maaf atas segala kekurangan dari penyelenggaran ini,” ungkapnya dalam penutupan perhelatan Porprov V Banten, Minggu (11/11/2018).

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima trophy Juara Umum Porprov V Banten yang diserahkan langsung oleh Asisten III Provinsi Banten.

Zaki pun memberikan ucapkan banyak terima kasih serta apresiasi yang tinggi. Usaha kita semua untuk bisa menjadi Tuan Rumah yang baik yang dapat tercapai.

Namun Ia berpesan, tidak lantas berpuas diri dan berhenti sampai di Porprov. Terus tingkatkan potensi dan kualitas diri melalui program pembangunan di bidang keolahragaan. Agar ke depan prestasi olahraga dapat lebih tinggi diraih.

“Kepada seluruh atlet, official, dan pelatih, saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dan usaha yang maksimal dalam ajang Porprov kali ini. Jangan cepat berpuas diri bagi yang telah berhasil meraih pretasi terbaik, tetapi jadikan ini sebagai awal untuk terus mengukir prestasi pada kesempatan berikutnya, dan kepada para Atlet yang belum berhasil, jangan berkecil hati jadikan ini sebagai motivasi untuk terus mengasah potensi diri, sehingga di masa mendatang keberhasilan saudara-saudara yang tertunda pada Porprov kali ini bisa terbayarkan,” ucapnya.

Ketua KONI Banten Hj. Rumiah Karto Redjo mengungkapkan, dirinya yakin akan lahir generasi muda yang sesuai dengan harapan masyarakat yang bisa menjadi panutan dan mampu mengharumkan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia di mata dunia khusunya di bidang olahraga.

Kepada segenap jajaran panitia baik dari Banten, KONI Kabupaten Tangerang, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang, beserta seluruh OPD dan Stakeholder yang telah membantu terselenggaranya Porprov V Banten.

“Saya sangat bangga atas pagelaran Porprov V Banten yang diselenggarakan di Kabupaten Tangerang ini. Dengan kesuksesan ini kami harapkan ini bisa menjadi standar dalam pelaksanaan Porprov Banten kedepannya, dan mampu melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Banten di ajang yang lebih tinggi lagi,” tutupnya. (ADV)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan