Sebelum Membunuh Kedua Anaknya, Ini Ucapan yang Dilontarkan Pelaku Kepada Istrinya

Ramzy
12 Jun 2020 15:46
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Sebelum melakukan pembunuhan berantai di Kampung Sukamantri, Desa Gombong, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, RB sempat melontarkan ancaman pembunuhan terhadap sang istri sebanyak dua kali.

“Ancaman pembunuhan dilakukan RB, karena sering adu mulut dengan sang istri,” ungkap Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indradi, Jumat, 12 Juni 2020.

Ia menambahkan berdasarkan keterangan mertua RB, dirinya pernah mendengar adanya ancaman pembunuhan sejak pertengahan bulan puasa tahun 2020 ini. Sehingga istri RB meninggalkan rumah alias pisah ranjang selama satu bulan.

Sang istri mengunjungi rumah RB untuk bertemu dengan anaknya, pada Rabu, 10 Juni 2020 pukul 22.00 WIB. Ternyata disitu terdapat adu mulut yang kedua kalinya antara RB dan sang istri. Sehingga RB kembali mengancam sang istri akan melakukan pembunuhan.

“Kamu akan menyesal, kamu gak kan ketemu anak-anak lagi,” kata Ade menirukan ungkapkan RB kepada sangistri.

Hal itu merupakan kata-kata terakhir yang lantunan RB kepada istrinya. Tak lama setelah sang istri meninggalkan rumah. Tepat pukul 02.00 WIB dinihari ditemukan bahwa bapak dan kedua orang anaknya tersebut telah meninggal dunia, dengan kondisi yang mengenaskan.

“Berdasarkan fakta penyelidikan RB merupakan pelaku tunggal. Karena tidak ada orang lain yang masuk ke dalam rumah, sebelum tiga jenazah tersebut ditemukan,” jelasnnya.

Sejauhan ini, berdasarkan pengakuan mertua RB, walaupun pendiam ia memiliki sifat temperamental. Terlebih telah dua kali melakukan ancaman pembunuhan.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan