Bobol Kios di Karawaci, Pria ini Nyaris Diamuk Warga

  • Whatsapp
Salah satu tersangka yang berinisial AM, 19, pelaku dari kasus pencurian di kios sembako, Jalan Untung Suropati, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.
PWI-KAB

TANGERANG; SBN — AM, 19, nyaris diamuk massa saat hendak membobol sebuah kios sembako di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (12/9/2018) dini hari.

Pelaku beraksi bersama seorang rekannya yang berhasil melarikan diri sekitar pukul 03.30 WIB.

Namun, warga yang memergoki aksi keduanya akhirnya berhasil melumpuhkannya. Ia ditangkap dan nyaris menjadi bulan-bulanan massa yang kerap mudah terbakar api amarah ketika mendapatkan pelaku kejahatan.

“Mereka hendak maling barang berharga apa saja yang ada di kios. Kalau anggota telat datang ke TKP, tersangka sudah habis diamuk warga,” kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, Kamis (13/9/2018).

Rupanya pelaku telah membekali diri untuk mengantisipasi terjadinya bentrok fisik dengan korbannya, karena saat diamankan, petugas mendapatkan barang bukti sebilah senjata tajam dan beberapa peralatan untuk membobol gembok kios tersebut.

“Barang bukti yang kami amankan sebilah golok, sebuah baju kunci letter L tajam, dan satu unit sepeda motor Yamaha Vega R,” tambahnya.

Pelaku yang tercatat warga Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang itu kini meringkuk dibalik jeruji besi Mapolsek Karawaci. Polisi juga tengah memburu satu pelaku lainnya.

“Ada dua orang yang diduga akan melakukan pencurian di kios. Tapi satu orang berhasil melarikan,” kata Kapolsek.(cuy/net)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *