Audiensi dengan Irna, Gemuk Sampaikan Aspirasi Ini

Ramzy
28 Nov 2018 21:18
1 menit membaca

PANDEGLANG – Gerakan Masyarakat Ujung Kulon (GEMUK) melakukam audiensi dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita, Kamis (28/11/2018).

Ada beberapa hal yang disampaikan yaitu terkait, progres pembangunan jalan Cimanggu -Sumur yang merupakan kewenangan nasional. Jalan tersebut rencananya pertengahan tahun namun terjadi gagal lelang.

“Untuk ruas jalan Cimanggu – Sumur alhamdulillah kemarin kami dari Kementerian PUPR, menurut informasi darisana pada tanggal 6 bulan Desember 2018 akan tandatangan kontrak,” kata Doni Ketua Gemuk.

Camat Sumur Endin mengatakan, membenarkan dengan apa yang disampaikan tersebut. Kata Endin, hadirnya ke Pendopo ingin bersilaturahmi dan mengkoordinasikan terkait perkembangan jalan Cimanggu – Sumur.

“Tujuan kami untuk silaturahmi, hal lainnya yang utama adalah progress ruas jalan Cimanggu -Sumur yang saat ini banyak dipertanyaakan masyarakat, sejauh mana dan informasinya seperti apa perkembangan jalan sumur tersebut,” kata Endin.

Menanggapi hal itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita sangat mengapresiasi komunitas Gemuk yang sudah melakukan koordinasi dengan Kementerian PUPR. Kata Bupati, untuk pembangunan jalan yang anggarannya lebih dari Rp 100 miliyar memang kewenangan pusat.

“Informasi yang kami dapat dari Direktur di Kemen PUPR tanggal 25 – 30 nopember itu evaluasi dokumen kualifikasi, 30 Nopember Pengumuman Pemenang, 7 Desember masa siap sanggah, 10 Desember surat penunjukan penyedia barang dan jasa, 13 Desember penandatanganan kontrak, mudah – mudahan bisa dilalui dan baik, tidak gagal lelang lagi,” tandasnya. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan