Tangkap Pengedar di Cijoro, Polisi Amankan 1.766 Gram Ganja

  • Whatsapp
PWI-KAB

TANGERANG-Pemberantasan terhadap peredaran narkotika terus dilakukan oleh jajaran kepolisian. Ganja dengan total seberat 1.766 gram dari seorang pengedar, FSP alias Aceng diamankan Polres Lebak, Kamis (8/11/2018).

Aceng ditangkap di rumah kontrakannya, di Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung.

Read More

Narkotika golongan 1 itu ditemukan polisi setelah menggeledah kontrakan dan rumah pelaku di Kampung Babakan, Kelurahan Cijoro Lebak.

“Pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat tentang maraknya peredaran narkotika jenis sabu,” kata Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto kepada awak media, Rabu (28/11).

Ganja yang dibungkus dengan bungkus nasi yang disimpan di dapur kontrakan. Sementara dua paket besar ganja lainnya dibungkus dengan lakban berwarna coklat yang disimpan di dalam tas gendong. Barang haram itu juga ditemukan di dalam lemari plastik di antara satu buah kaos yang dilipat.

“Dari barang bukti ini bisa menyelematkan ratusan masyarakat Kabupaten Lebak,” terang Dani.

Di hari yang sama, Polres Lebak juga menangkap DR dan EN. Polisi mengamankan 6 paket sabu masing-masing dengan berat 0,24 gram, 0,10 gram dan 0,08 gram serta dua paket kecil tembakau gorilla dari RH.

Para pelaku dijerat Pasal 111 ayat (2) jo Pasal 114 ayat (2) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun atau seumur hidup,” kata Dani.(zie)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *