Dosen dan Kajari Sabu Raijua NTT Kandas Ditahap Administrasi Eselon II B Pemkab Tangerang

Ramzy
21 Jul 2020 11:41
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Panitia Seleksi Terbuka dan Kompetitif Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama setara Eselon II B Pemerintah Kabupaten Tangerang telah mengumumkan hasil seleksi administrasi.

Ada beberapa nama yang digadang-gadang bakal mengisi posisi tersebut namun gagal melanjutkan. Bahkan mereka tidak lolos di tahap administrasi yakini Kepala Kejaksaan Negeri Sabu Raijua NTT Agus Kurniawan dan Catur Pramono Adi jabatan Dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang.

Kepala Bidang Pengembangan Pegawai BKPSDM Kabupaten Tangerang Chicha Dewi Larasati mengatakan, secara terbuka hasil administrasi telah diumumkan. Adapun, lanjut dia, peserta seleksi yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi, maka berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

“Kajari Sabu Raijua dan Dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang gagal ke tahap selanjutnya,” ujarnya, Selasa, 21 Juli 2020.

Chica menjelaskan, keduanya dinyatakan tidak lolos di tahap administrasi karena tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Artinya syarat yang berlaku bahwa peserta merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di wilayah Provinsi Banten.

Adapun Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang yang lolos berkas yakin Achmad Kasori, Ujang Sudiartono, Ratnawati, Indra Darmawan dan Dadang Nugraha.

Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Tangerang, yakni Ratih Rahmawati, Norman Daviq, Hadiyanto dan Rudi Hartono.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang yaitu Maftuh Hasan Harkoni, Ide Chandra Herlia, Dwi Gama Ediyanto, Resmiyati Marningsih, Yudi Zain, Achmad Kasori dan Yanuar.

Sementara itu, Staf ahli bidang pemerintahan, politik, dan hukum yang berhasil lolos yaitu Syahrizal, Cr Inton, Dadan Gandana, dan Beni Rahmat.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan