banner 468x60 banner 468x60

Polisi Lakukan Penyelidikan Dugaan Pencabulan Santri di Serang

Ramzy
28 Jul 2020 12:52
KONTAK KAMI 0 492
2 menit membaca

SERANG (SBN) — Pimpinan salah satu pondok pesantren yang berada di Kabupaten Serang telah dilaporkan ke polisi karena diduga mencabuli beberapa santrinya.

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan jika saat ini pelaporan tersebut tengah memasuki proses penyidikan.

“Saat ini masih dalam proses penyidikan,” ucapnya Indra saat dikonfirmasi pada Selasa, 28 Juli 2020.

Ia menambahkan, dalam menangani dugaan kasus pencabulan tersebut, pihaknya masih melengkapi segala macam pemeriksaan serta kelengkapan bukti-bukti yang diperlukan.

“Ini lagi dilengkapi dulu. Untuk korban yang melapor ada 4 orang,” singkatnya.

Baca Juga :

Sementara itu, salah seorang staf pengaduan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Serang Laela Purnama Sari menyampaikan, pihaknya telah melakukan berbagai macam pendampingan terhadap terduga korban tindak pencabulan.

“Dari awal memang korban itu kita melakukan pendampingan pengaduan dari kita, terus kita bantu pendampingan hukum ke mapolres, terus kita juga mendampingi visum ke rumah sakit dan kita juga melakukan pemanggilan-pemanggilan,” ujar Laela.

Pihak P2TP2A, lanjut Laela, sudah melakukan kunjungan ke rumah korban untuk memastikan kondisi korban baik-baik saja. Namun, sejak viralnya kasus ini, kondisi korban menjadi sedikit terganggu.

“Untuk korban sementara ini psikologis korban Alhamdulilah tidak ada masalah, cuma memang semenjak kasus ini viral memang mereka agak terganggu, makanya kita berencana akan konsultasi sama psikolog juga,” ujarnya.

Untuk saat ini, korban berada di rumahnya masing-masing. Pemulangan tersebut dilakukan usai dilakukannya proses visum. “Pas kasusnya sekarang viral mereka jadi merasa malu, takut,” tandasnya.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan