Ribuan Peserta Aksi 212 Padati Stasiun Tangerang

  • Whatsapp
PWI-KAB

TANGERANG – Sejak pagi massa peserta aksi reuni 212, mulai memadati Stasiun Tangerang, untuk berangkat menuju Monas Jakarta menggunakan commuter line, Minggu (2/12/2018).

Terlihat para peserta aksi mulai memadati stasiun sejak sekitar pukul 05.30 WIB. Mereka rata-rata datang menggunakan atribut pakaian muslim berwarna putih, lengkap dengan ikat kepala serta membawa bendera kalimat tauhid.

Eltri, salah satu petugas tiketing kereta, menyebutkan bahwa tiap gerbong kereta pagi ini padat. “Satu gerbong itu umpamanya ada 50 orang, itu tadi semuanya penuh sejak subuh tadi. Jadi kalau di total dari setiap gerbong yang ada bisa kira-kira ada 7000-an orang lah,” jelasnya.

Sementara, salah satu peserta aksi dari Kota Bumi Kabupaten Tangerang, Anita bersama dengan suami dan keempat anaknya datang sejak pukul 07.00 WIB. “Kalau datang bareng sekeluarga baru kali ini ikut, kalau yang tahun kemarin cuma suami yang ikut. Ini sengaja sekalian ikut semua bawa anak biar sekalian lihat Monas,” ucapnya.

Saat ini, massa yang datang sudah mulai terlihat berkurang. Dominasi penumpang kereta sudah mulai terlihat normal. Pihak PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengimbau, agar massa aksi yang mau mengantri tiket, tidak mengantri secara rombongan namun dengan cara mengantrikan perwakilan.(apr)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *