banner 468x60 banner 468x60

Diduga Oknum Pengasuh Ponpes Cabuli Santriwati, Kini Ponpesnya Diserbu Ratusan Warga

Ramzy
29 Jul 2020 12:38
KONTAK KAMI 0 740
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Ratusan warga dan santri mendatangi pondok pesantren yang beberapa waktu lalu pengasuh ponpes yang berada di Padarincang, Kabupaten Serang ini dilaporkan ke polisi karena diduga telah mencabuli sejumlah santriwatinya.

“Karena masih ada aktivitas santri di situ, bahkan ada santriwati yang masih menetap di situ. Masyarakat meminta agar aparat kepolisian dan aparat pemerintah untuk segera menutup dan mengosongkan aktivitas pesantren, meski masih proses penyidikan,” ucap Encep salah seorang warga sekitar saat dihubungi lewat telepon pada Selasa, 28 Juli 2020.

Ia menambahkan, ratusan warga yang dikawal pihak kepolisian mendatangi ponpes tersebut untuk melakukan penutupan.

“Warga sekitar 700an yang tergabung. Tetapi ketika di lokasi hanya ada 6 santrinya saja. Ke 6 santri itu diajak pulang tidak mau, karena masih terpengaruh hipnotis, namun setelah dinetralisir akhirnya mau pulang,” katanya.

Baca Juga :

Akan tetapi, sampai pukul 20.00 WIB sebagian warga masih berada di lokasi karena menginginkan pihak kepolisian agar segera menangkapnya.

“Warga enggan untuk meninggalkan ponpes tersebut, tetapi karena dimediasi oleh Wakapolres akhirnya masyarakat membubarkan diri,” tandasnya.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan