banner 468x60 banner 468x60

Tingkatkan Ketangkasan, Personel Polres Cilegon Dibekali Beladiri Polri

Joe
3 Agu 2020 09:52
KONTAK KAMI 0 510
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Untuk meningkatkan kesiap-siagaan dan ketangkasan bela diri setiap individu, personel Polres Cilegon melaksanakan latihan bela diri Polri di Aula Mapolres Cilegon, Senin (3 Agustus 2020).

“Kegiatan Beladiri Polri ini akan rutin dilaksanakan oleh personel polres dan polsek jajaran. Adapun waktu pelaksanaannya setelah apel pagi di mako masing-masing,” kata Herlia Hartarani, Kabag Sumda Polres Cilegon.

Tujuan latihan bela diri Polri ini, lanjut Herlia, untuk melindungi diri setiap personel Polres Cilegon dalam mejalankan tugas sehari-hari, utamanya bagi yang bertugas langsung di lapangan. Selain melindungi diri, keahlian bela diri ini juga dapat membantu melindungi masyarakat jika sewaktu-waktu terjadi tindak kriminal yang melibatkan kekerasan.

Paursubbaghumas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan mengatakan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan memastikan setiap personel Polres Cilegon menguasai bela diri Polri yang cakap. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan