Kadin Banten Minta Kajari Lakukan Penyuluhan Kepada Pengusaha

Redaksi
14 Sep 2018 00:01
1 menit membaca

TANGERANG; SBN — Banyak pengusaha di wilayah Kabupaten Tangerang masih kurang akan kesadaraan tentang hukum. Yang nantinya akan menyeret pengusaha tersebut keranah korupsi.

Dalam meningkatkan kualitas pengusaha yang ada di Banten, khususnya di Kabupaten Tangerang. Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Banten Paradigma Baru meminta agar para pengusaha wajib sadar hukum.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Banten Paradigma Baru, Iyus Suptandar saat melakukan pelantikan dan pengukuhan Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Tangerang, Rabu (12/9/2018).

“Saya mengakui bahwa masih banyak para pengusaha yang memang belum sadar hukum. Maka dari itu, dalam kegiatan ini saya mengundang Kajari Kabupaten Tangerang dan seluruh instansi agar bisa melihat serta memberikan masuka-masukan mengenai hukum dan hal lainnya,” kata Iyus Suptandar.

“Saya juga meminta agar pihak Kejaksaan bisa memberikan penyuluhan secara bertahan mengenai hukum kepada pengusaha yang ada di Kabupaten Tangerang,” harapnya. (cuy/net)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan