Diduga Depresi, Pria di Solear Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ramzy
18 Sep 2020 01:22
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Diduga tidak kuat menahan penyakit tahunan, seorang pria berinisial KTF (50) tahun ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar. Kejadian nahas tersebut terjadi di Perum Taman Adiyasa Blok F13/21 Rt.08/07 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis, 17 September 2020 sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman mengatakan, kejadian terungkap saat istri korban KS pulang kerumah usai bekerja, sesampainya di rumah KS membuka pintu depan rumah untuk masuk kedalam rumah. Saat berada di dalam rumah melihat korban sudah dalam kondisi leher tergantung di kusen pintu kamar tengah.

“Sang istri langsung memberitahu warga setempat dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisoka guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Nur Rokhman.

Rokhman menambahkan, saat ditemukan tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan korban terdapat luka lama akibat sakit diabetes. Lanjutnya, ditemukan bekas darah warna merah tepatnya di kasur kamar tidur akibat dari luka lama tangan kiri korban. Berdasarkan keterangan sang istri, kata dia, korban mengalami riwayat penyakit diabetes sudah enam tahun.

“Korban sering mengeluhkan atas penyakit yang dideritanya,” tandasnya.

Rokhman melanjutkan, usai dilakukan pengecekan dari dokter puskesmas Cikasungka menjelaskan bahwa korban sudah meninggal dunia. Hasil pengecekan oleh INAFIS Polres Kota Tangerang, menjelaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan korban tewas karena gantung diri.

“Lidah menjulur keluar panjang dan gigi menggigit lidah, keluarnya air mani dari alat kelamin, keluar kotoran warna kuning muda dari lubang dubur,” pungkasnya.(Restu/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan