banner 468x60 banner 468x60

Disdukcapil Tangsel Gandeng GrabExpress Luncurkan SIANDUK

Ramzy
5 Okt 2020 12:21
KONTAK KAMI 0 480
2 menit membaca

TANGSEL (SBN) – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemerintah Kota Tangerang Selatan gandeng aplikator transportasi online salah satunya Grab untuk meluncurkan inovasi terbaru Sistem Pengiriman Administrasi Kependudukan (SIANDUK).

Program SIANDUK merupakan inovasi pertama yang dihadirkan di Indonesia dalam mendukung proses administrasi masyarakat Indonesia saat ini, khususnya di Tangerang Selatan menggunakan metode drive-thru yang bekerja sama dengan layanan aplikator transportasi online, salah satunya GrabExpress.

Uun Ainurrofiq, Director of Government Affairs & Strategic Collaborations, Grab Indonesia mengatakan, pada situasi pandemi seperti saat ini, masyarakat memiliki akses yang terbatas untuk melakukan mobilitas keluar rumah guna memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun administrasi.

“Oleh karena itu sebagai aplikasi serba bisa terkemuka, Grab Indonesia melalui GrabExpress berkomitmen penuh untuk mendukung inovasi terbaru Sistem Pengiriman Administrasi Kependudukan (SIANDUK) yang diinisiasikan oleh Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” kata Uun, Jumat, 2 Oktober 2020.

SIANDUK merupakan inovasi pertama yang dihadirkan di Indonesia dalam mendukung proses administrasi masyarakat dengan metode drive-thru melalui aplikator transportasi online salah satunya GrabExpress.

“Hal ini tentu saja sejalan dengan komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia dan memastikan mereka bisa merasakan dampak dari teknologi. Selain itu, melalui kerja sama ini, para mitra pengantaran GrabExpress kami juga bisa menikmati peluang pendapatan baru agar mereka bisa terus bertahan khususnya di masa pandemi,” tandasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan