Satu Rumah di Jatiuwung Dibobol Maling

Ramzy
6 Okt 2020 08:51
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) — Di tengah pandemi Covid-19, tindak kejahatan semakin merajalela. Korban PHK dan pengangguran dimana-mana, merupakan salah satu penyebab tingginya angka kejahatan. Kini mayoritas masyarakat melakukan berbagai macam cara untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Pembobolan rumah terjadi di Jalan Amd Raya 2, Kampung Dumpit, RT 01/05 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang Banten. Sebuah rumah yang berada di lokasi tersebut dibobol maling dan berhasil menggasak barang berharga pemilik rumah yang berada dalam kondisi kosong, Senin, 05 Oktober 2020 sekira pukul 03.00 WIB.

Salah satu korban bernama Alivia (20) mengatakan, dirinya merasa terkejut melihat kondisi rumah yang ditinggalkannya beberapa jam, ternyata telah dibobol oleh maling. Rumah tersebut ia tinggal dalam kondisi kosong, karena ia menginap salah satu rumah milik saudaranya. Sebelum berangkat, kata Alivia, rumah itu berada dalam kondisi terkunci dengan gembok.

“Karena hujan deras, terpaksa saya nginep di rumah saudara, pagi hari saat pulang terlihat gembok rumah sudah rusak dan jebol,” ujarnya kepada Wartawan.

Adapun, kata dia, barang yang berhasil dicuri, antara lain Handphone Xiomi, Laptop merk HP dan celengan berisi uang. Tak hanya rumahnya, lanjut Alivia, rumah tetangga yang berdekatan pun ikut menjadi korban atas tindakan maling tersebut.

“Orang tua saya tadi melapor ke polisi, semoga pencuri dapat secepatnya tertangkap,” tutupnya.(Restu/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan