KNPI Kabupaten Tangerang Sumbang Korban Tsunami Selat Sunda

Ramzy
26 Des 2018 10:32
2 menit membaca

TANGERANG – Komiteu Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ) Kabupaten Tangerang salurkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda. Pemberian bantuan yang langsung dikomandoi oleh Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin, Selasa (25/12/2018).

Adang Akbarudin mengatakan, pemberian bantuan kepada korban tsunami di Pandeglang dan Lampung sudah merupakan salah satu panggilan pemuda untuk peduli terhadap lingkungan. Diharapkan, dengan gotong royong dan kepedulian sesama dapat meringankan beban pada para korban.

“Kita semua tentu tidak ingin musibah ini ada. Tapi, Tuhan punya kehendak lain. Dan kita yang masih sehat dan bisa berbuat. Punya kewajiban dalam meringankan para korban. Semoga saja, bantuan ini menjadi salah satu cara meringankan beban korban tsunami,” aku Adang.

Ia berharap, bantuan kepada korban tsunami akan terus mengalir. Dan bisa sampai pada sasaran.

“Korban tidak hanya kehilangan nyawa, harta benda. Tapi mereka ini butuh dukungan, baik doa maupun moril untuk bisa tetap semangat menatap hari esok,” imbuhnya.

Adang juga mendukung langkah pemerintah yang cepat dan tanggap dalam menangani korban tsunami. Selain pemerintah pusat, pemerintah daerah dari berbagai wilayah langsung turut membantu para korban.

“Saya sangat apresiasi penanganan ini oleh pemerintah, tim relawan dari berbagai komunitas. Aparat dari Polri-TNI dan tim medis yang cepat dalam penanganan para korban ini. Kita harus dukung dan bantu penanganan ini sampai tuntas,” tutupnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan