banner 468x60 banner 468x60

13 Wahana Bermain Ramaikan HUT Kabupaten Tangerang

Ramzy
27 Des 2018 00:53
KONTAK KAMI 0 353
1 menit membaca

TANGERANG – Beberapa kegiatan dihelat dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-75 di Puspemkab Tangerang, Tigaraksa. Salah satunya, wahana bermain.

Wahana bermain untuk anak tersebut resmi dibuka Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Rabu (26/12/2018). Untuk menikmati wahana itu, pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis.

Selain itu, berbagai produk hasil UMKM Kabupaten Tangerang di pamerkan di acara ini, pengunjung dapat menikmati beragam kuliner, makanan ringan hingga produk fashion.

“Ada 13 wahana bermain anak yang disediakan. Wahana ini juga gratis, dibuka setiap sore sampai jam 10 malam dan berlangsung selama 4 hari dari 26 hingga 29 Desember,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Kehadiran wahana bermain tersebut diakui Zaki untuk menarik minat masyarakat Kabupaten Tangerang berkunjung ke pameran tersebut, selain juga turut disediakan berbagai hiburan lainnya.

“Supaya masyarakat Kabupaten Tangerang bisa hadir bersama-sama ke Puspem untuk bersama menyambut HUT Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Untuk diketahui, kegiatan itu diselenggarakan setiap tahunnya, bertujuan untuk menyediakan ruang bagi berbagai karya inovatif, dan juga kreatif masyarakat Kabupaten Tangerang. Harapannya, semangat berinovasi itu menghasilkan produk ekonomi yang kreatif.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan