Karnaval Budaya Meriahkan HUT Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
PWI-KAB

TANGERANG – Kemeriahan HUT Kabupaten Tangerang ke-75 tiada henti-hentinya, berbagai macam acara menarik dan hiburan masyarakat tersedia di acara tersebut, diantara kemeriahan itu ialah pawai karnaval budaya yang setiap tahun mengisi dan memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang, Kamis, (27/12/2018).

Karnaval Budaya Tangerang Gemilang dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke-75 itu digelar di area Puspemkab Tangerang, Tigaraksa dengan berbagai macam atraksi. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan karnaval budaya yang berasal dari budaya lokal Tangerang maupun daerah lainnya.

Read More

“Acara karnaval budaya pada HUT Kabupaten Tangerang ke-75 ini menggambarkan keberagaman budaya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang ada di Kabupaten Tangerang, karena daerah ubi merupakan miniatur dari Indonesia itu sendiri,” ujar Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Arak-arakan karnaval budaya disambut meriah dan antusias oleh masyarakat sekitar yang turut menyaksikan jalannya karnaval.

Rina salah seorang warga Kadu Agung yang ikut serta menyaksikan Parade Karnaval Budaya Tangerang Gemilang mengatakan, semua warga sekitar pada menyaksikan Parade Karnaval Budaya Tangerang Gemilang, dirinya sebagai warga juga turut senang dengan adanya acara ini.

“Tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya, semoga tahun depan lebih meriah lagi dan banyak warga juga yang turut serta menyaksikan atau mengikuti parade Karnaval Budaya Tangerang Gemilang,” kata Rina.

Perlu diketahui sebelum acara karnaval budaya digelar, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dinobatkan sebagai Kearyaan Tangerang dan diberi gelar Raden Aria Wira Kerta Raharja.(zie)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *