Dewan Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang 2018

  • Whatsapp

TANGERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka hari jadi Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke-75 tahun 2018 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis, (27/12/2018).

Ketua DPRD Sumardi mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Tangerang yang telah berhasil memperoleh piagam penghargaan Sepuluh kali berturut dari BPK RI. Selain itu, 25 program unggulan Bupati Tangerang yang saat ini dilaksanakan dengan baik yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Tangerang tahun 2013-2018.

Read More

“Semoga di hari jadi yang Ke-75 ini, Pemkab Tangerang terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terlintas dibenak saat ini banyak sekali perkembangan-perkembangan maupun pembangunan yang terjadi sekarang ini.

Zaki memaparkan, terdapat capaian kinerja yang semakin baik, tentunya dengan berbagai macam koreksi, introspeksi dan evaluasi, demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Tangerang Gemilang yang sesuai Visi dan Misi yang tertuang dalam RPJMD 25 program unggulan. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh element Masyarakat seluruh perangkat daerah yang sudah berkontribusi untuk Membangun bersama Kabupaten Tangerang.

“Semoga Pembangunan Di Kabupaten Tangerang lebih maju lagi sehingga dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang dan menjadikan Tangerang Lebih Gemilang,” tandasnya.(zie)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *